Senin, 23 Juni 2014

Puisi Cinta Paling Romantis

Pada posting kali ini saya akan memberikan tentang Puisi cinta romantis. jika anda ingin membuat kesan romantis terhadap kekasih tercinta, saya telah menyediakan beberapa kumpulan kata kata Puisi Cinta Romantis paling baru. langsung aja kita baca di bawah ini :

Puisi Cinta Paling Romantis

SELAMAT PAGI CINTAKU
Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku…
Dengarkan suaraku…
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


INGIN BERSAMAMU
Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dn duka brsama.

Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.

Demikian artikel Puisi Cinta Romantis kali ini. Silahkan datang kembali untuk menyimak update Puisi Cinta Paling Romantis terbaru di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar