Senin, 23 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak Sampai sekarang ini yang masih dipercaya akan selalu mampu memberikan sebuah pencerahan-pencerah serta motivasi untuk selalu bisa menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih bijak lagi untuk mengarungi sebuah arti kehidupan. Kata bijak juga bisa menjaga kita untuk selalu perspektif dan menginspirasi serta memotivasi atau juga bisa memberikan sebuah semangat bagi kita.

Kata Kata Bijak

"Kehidupan ini pasti akan terasa indah apa bila kita selalu bersukur,, jadi tidak ada alasan apapun bagi kita untuk tidak menyusukuri nikmat apa yang telah diberikan Tuhan pada kita"

"Tak pernah ada yang salah jika kita mengikuti kata hati, tapi kalau kita selalu menemukan diri kita terluka karenanya,, maka mulailah untuk mendengarkan apa itu logika"

"Janganlah kita pernah untuk bersedih apabila hari ini dipandang dengan sebelah mata,, teruslah berusaha untuk membuktikan bahwa kita akan layak untuk mendapatkan kedua belah matanya"

"Sebuah kata maaf selalu yang menjadi terbaik apa bila kita ingin melepaskan beban dalam hati kita,, walaupun terasa sangatlah berat untuk mengucapkannya"

"Janganlah pernah untuk berputus asa jika hari ini kita tidak mempunyai sebuah pekerjaan,, tetaplah yakin dan selalu berusaha dan berdo'a,, bahwa rezeki pasti ada selagi kita selalu mau bersabar & berusaha"

Sekian dulu pembahasan tentang kata kata bijak hari ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat sobat yang telah bekunjung ke blog ini. Jangan lupa baca juga kata kata cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar