Senin, 23 Juni 2014

Kumpulan Puisi Gombar Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang puisi gombal kepada para pembaca setia, langsung saja silahkan anda baca puisi puisi gombal dibawah ini :

Kumpulan Puisi Gombal


GOMBALKU
Gombal gambul gombal gembel
Gimbal gimbul gembal gembul
Gombalku ini bukan sekedar gombal
Gombalku ini adalah gombal dari segala gombal
Aku tak peduli bapak kamu maling
Aku tak peduli bapak kamu astraunaut
Aku tak peduli bapak kamu pilot
Karena apapun pekerjaan bapakmu
Cintaku hanya untukmu
Dan bukan untuk bapakmu
Sejak pertama kau kupandang
Langsung timbul rasa sayang
Ku yakin rasa itu takkan pernah hilang
Walaupun sering ke klinik Tong Fang
Tahukah kamu siapa pencipta sepakbola?
Tahukah kamu siapa ayah Albert Einstein?
Tahukah kamu dimana alamat yang sebenarnya dicari Ayu Ting Ting?
Aku tak terlalu ingin kau tahu itu
Tapi aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku sayang padamu...

BIDADARIKU
Saat ini lagi pengen Nulis..
darimana saja,
yang pasti yang Ku tulis semuanya tentangmu..
Aku.. yang dari kejauhan memperhatikanmu,
hangat rasanya dalam Hati ini...
entah karena Senyummu atau tatapan Matamu...
yang Ku tahu ini Bahasa Hatiku...
Untuk selanjutnya,
biarlah Ku sebut Namamu dari Bibirku...
hanya Kamu, dengan Perasaanku...
Untuk Bidadariku, 5 jam berlalu,
Kamu masih menggenggam erat Cintaku...


KAU BIDADARIKU
Kamu,Hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu..
Jatuh di hadapanku..
Buatku buru buru..
Mendekatimu..
Langsung saja kutanya padamu,
Apakah kau baik baik saja,
Dengan berani kunyatakan rasa cinta...
Karena kau...
Kau bidadari ..
Jatuh dari surga...
Di hadapanku..
Kau bidadari..
Jatuh dari surga..
Tepat di hatiku..
So baby please be mine,please be mine oh mine...
Karena hanya aku..
Sang pangeran impianmu...
Oh bidadariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar