Senin, 23 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau - Perasaan yang sedih, gundah, gelisah yang membuat kita berujung pada perasaan galau yang mungkin sedang banyak dialami oleh remaja remaja di Indonesia ini dapat berdampak kurang baik tidak hanya pada jiwanya tetapi juga kepada kesehatan orang yang mengalami perasaan gelisah atau galau tersebut. Seperti misalnya adalah menjadi tidak bersemangat beraktifitas, enggan bertemu dengan teman teman, atau keluar rumah, juga membuat kita menjadi malas untuk makan, malas mandi, dan hanya ingin bermalas malasan di kamar sambil mendengarkan lagu lagu yang cenderung membuat sedih dan juga bertema patah hati. atau bahkan tidak sedikit dari kita yang menyendiri sambil menangis. Namun hal itu memang tidak baik dan kalau bisa segera dihentikan.

Kata Kata Galau

"Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah mau berantem ama gue"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

Itu tadi beberapa kata kata galau  yang juga merupakan tahun kuda. Seharusnya ditahun kuda yang melambangkan kegigihan dan semangat tentunya anda harus bersikap bijak dalam menanggapi suatu permasalahan yang sedang menimpa anda. Tidak ada salahnya jangan terlalu larut dalam kegalauan karena galau bisa berdampak pada aktifitas anda sehari-hari. Dari pada gala uterus-menerus lebih baik berbuat sesuatu demi perubahan pada diri anda. Baca juga kata kata cinta ya sobat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar