Senin, 23 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi – Untuk menjalani sebuah kehidupan, kita sering kali membutuhkan apa itu yang dimaksud dengan motivasi. Karena dengan adanya motivasi, maka akan lebih memberi semangat dalam hidup kita. Dibawah ini akan saya bagikan  Kata kata motivasi  sebagai berikut :

Kata Kata Motivasi

"Kehidupan ini hanyalah senuah perjalanan,, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang utama"

"Jangalah pernah untuk menggunjingkan orang lain, lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan kita"

"Apapun yangg akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahawa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita"

"Bersyukurlah jika dalam mengarungi kehidupan ini mendapatkan cobaan dan masalah. Karena ketika kita mendapatkan cobaan dan masalah itu kita akan selalu teringat dengan Tuhan

"Jika orang-orang yang baik tumbang bukanlah karena dengan banyaknya orang-orang yang jahat, tetapi karena begitu banyaknya orang-orang yang baik diam dan selalu mendiamkannya"

Semoga Kata Kata Motivasi di atas bermanfaat untuk anda semua, jika anda merasa informasi di atas sangat bermanfaat bagikanlah kepada siapapun yang tengah membutuhkan motivasi, niscaya kebaikan kehidupan akan selalu dilimpahkan kepada kita semua. Jangan lupa baca juga kata kata galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar